Kompas.com - 04/07/2013, 20:33 WIB
David Villa (Barcelona) AFP PHOTO / LLUIS GENEDavid Villa (Barcelona)
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com — Barcelona dikabarkan siap menawarkan 25 juta euro (Rp 300 miliar) untuk mendatangkan Wayne Rooney dari Manchester United. Selain itu, juara La Liga ini pun siap menawarkan David Villa sebagai bagian dari transfer Rooney.

Villa tengah santer dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou musim panas ini. Beberapa sumber pun menyebutkan sejumlah klub Premier League, seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Liverpool, telah meminta informasi kepada Barcelona mengenai eks bomber Valencia ini.

Hanya, Barca mematok harga 12 juta euro untuk Villa dan membuat para peminat Villa harus berpikir lagi untuk membelinya. Kini, Blaugrana diyakini akan menempatkan Villa sebagai paket pembelian Rooney.

Barcelona kini masih harus menunggu hasil pembicaraan antara Rooney dan Pelatih MU, David Moyes. Sebelumnya diberitakan, Rooney akan mengadakan dialog dengan Moyes perihal kelangsungan kariernya di Old Trafford.

Banyak pihak memprediksi kehadiran Moyes akan memuluskan hengkangnya Rooney, mengingat hubungan mereka yang kurang harmonis sejak masih sama-sama di Everton. Selain itu, Rooney sendiri sudah pernah meminta kepada mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson, untuk dijual karena musim lalu pemain timnas Inggris ini mulai jarang dimainkan sebagai pemain inti Red Devils.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.