Kompas.com - 04/07/2013, 18:56 WIB
Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso (kanan), berebut bola dengan bek Borussia Dortmund, Neven Subotic, pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, di Signal Iduna Park, Rabu (24/4/2013). AFPGelandang Real Madrid, Xabi Alonso (kanan), berebut bola dengan bek Borussia Dortmund, Neven Subotic, pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, di Signal Iduna Park, Rabu (24/4/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Xabi Alonso (31) kembali menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Gelandang bertahan ini lebih memilih hengkang dengan status bebas transfer musim depan.

Seperti yang dilansir El Economista, El Real sudah bertanya pada Alonso perihal rencana masa depannya. Sebagai jawaban, Alonso hanya meminta kesabaran dari pihak klub, sebab eks gelandang Liverpool ini ingin meninjau lebih dulu kondisi fisiknya hingga awal tahun 2014.

Namun begitu, operasi pangkal paha yang dijalani Alonso beberapa waktu lalu disinyalir membuat penggawa Spanyol ini merasa yakin bahwa ia telah berada di pengujung karier. Selain itu Alonso sendiri mengaku ingin bisa kembali ke Premier League, tempat ia pernah berkarier selama lima tahun bersama Liverpool.

Penolakan Xabi ini bisa jadi mempersulit Madrid untuk membujuk sang pemain agar tak hengkang. Padahal selama ini hubungan Los Merengues dengan Alonso terbilang harmonis, dan gaji Alonso pun selalu dinaikkan oleh presiden klub Florentino Perez.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X