Kompas.com - 04/07/2013, 18:12 WIB
Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain. AFPPenyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Ayah penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain menyatakan sang putra akan bersiap menjalani negosiasi dengan klub Inggris Arsenal. Hal tersebut diungkapkan Jorge Higuain kepada Fox Sport Argentina.

"Real Madrid sudah mengizinkan kami bernegosiasi dengan Arsenal," kata pria yang merupakan salah satu agen sang putra. Ia pun menyiratkan keyakinan bahwa putranya akan segera bermain di Premier League.

Sebelumnya diberitakan bahwa Arsenal dan Real Madrid mengalami negosiasi alot terkait pemain berpaspor Argentina tersebut. Pasalnya Madrid hanya mau melepas Higuain dengan banderol 25 juta euro, sementara Arsenal tak bersedia membayar dengan jumlah itu. Padahal Higuain sendiri sudah menyuarakan keinginannya untuk hengkang.

Jika transfer Higuain ini terwujud, ia diyakini bisa menjadi amunisi tambahan untuk The Gunners untuk menghapus kekeringan trofi selama nyaris delapan musim.

Sebelumnya tim asuhan Arsene Wenger ini sudah mengontrak pemain muda Auxerre Yaya Sanogo secara gratis. Mereka juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan Ashley Williams (Swansea) dan sedang dalam proses negosiasi dengan Marouane Fellaini (Everton).



Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X