Honda Sepakat Empat Tahun "Parkir" di San Siro

Kompas.com - 04/07/2013, 17:01 WIB
Gelandang Jepang, Keisuke Honda (bawah) dikerubuti rekan-rekannya,a termasuk Shinji Kagawa (kanan), usai dia mencetak gol penalti ke gawang Australia, Selasa (4/6/2013), pada kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Hasil imbang ini pastikan Jepang raih tiket putaran final Piala Dunia 2014. AFP/TOSHIFUMI KITAMURAGelandang Jepang, Keisuke Honda (bawah) dikerubuti rekan-rekannya,a termasuk Shinji Kagawa (kanan), usai dia mencetak gol penalti ke gawang Australia, Selasa (4/6/2013), pada kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Hasil imbang ini pastikan Jepang raih tiket putaran final Piala Dunia 2014.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Keisuke Honda telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama AC Milan. Pemain internasional Jepang itu akan mendapat bayaran 2,5 juta euro (sekitar Rp 32,307 miliar) per musim. Demikian laporan media Italia, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (4/7/2013).

Sejauh ini belum ada konfirmasi secara resmi. Akan tetapi, kabar yang beredar menyebutkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu sudah membubuhkan tanda tangan dengan Rossoneri, meskipun tak jelas apakah pemain tengah itu akan pindah ke San Siro pada musim panas ini atau pada bulan Januari mendatang.

Honda masih terikat kontrak dengan klub CSKA Moscow, dan baru akan selesai pada 1 Januari 2014. Jika CSKA tak menjualnya sekarang, maka pemain tersebut akan berstatus bebas transfer, sehingga Milan akan mendapatkannya secara gratis awal tahun depan.

Sebelumnya, Milan sudah mengajukan penawaran senilai 2 juta euro, tetapi klub Rusia tersebut menolaknya. Tak ingin kehilangan pemain buruannya, yang juga menjadi incaran sejumlah klub seperti Everton dan Barcelona, tim besutan Massimiliano Allegri ini menaikkan tawarannya, yang membuat CSKA tak kuasa menolak.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X