PSPS Bukan Tim Raksasa, Harga Tiket Diturunkan

Kompas.com - 04/07/2013, 15:59 WIB
Pertandingan lanjutan Indonesia Super League antara PSPS Pekanbaru melawan Arema Indonesia di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkingang, Kampar, Selasa (12/2/2013).
Dok.Liga IndonesiaPertandingan lanjutan Indonesia Super League antara PSPS Pekanbaru melawan Arema Indonesia di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkingang, Kampar, Selasa (12/2/2013).
|
EditorWisnubrata

MALANG, KOMPAS.com - Menilai PSPS Pekanbaru bukan tim raksasa dan berkelas, Panita pelaksana (panpel) pertandingan Arema Indonesia menurunkan harga tiket saat laga Arema melawan PSPS Pekanbaru. Pertandingan akan dilangsungkan Kamis (04/07/2013) sore, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL).

Menurut Ketua panpel pertandingan Arema, Abdul Haris, Kamis (04/07/2013), harga tiket pada pertandingan reguler rata-rata Rp 30 ribu untuk tribun ekonomi. "Tiket melawan PSPS diturunkan jadi Rp 25 ribu," katanya.

Alasannya kata Haris, lawan yang dihadapi Arema, bukan tergolong tim raksasa atau tim berkelas dan tangguh. "Apalagi dari sisi klasemen PSPS juga menghuni juru kunci klasemen sementara ISL. Pertandingan juga digelar pada hari kerja," katanya.

Lebih lanjut Haris mengatakan bahwa kebijakan Panpel menurunkan harga tiket ekonomi bukanlah yang pertama kali. "Saat Arema menjamu Persita Tangerang, awal Juni lalu juga diturunkan dimana yang menonton di stadion hanya 15.000 orang. Sedangkan penonton paling sedikit saar Arema lawan Persiwa Wamena, hanya 9.000 penonton," akunya.

Berbagai upaya akan kami lakukan untuk menunjang keuangan dan pendapatan Arema. Demi Arema ke depan, dukungan Aremania, sangat kami butuhkan," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X