Gelandang Liverpool Hijrah ke Swansea

Kompas.com - 04/07/2013, 07:49 WIB
Pemain Liverpool, Jonjo Shelvey (kanan), mencoba membobol gawang West Bromwich Albion dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Senin atau Selasa (12/2/2013) dini hari WIB. Liverpool kalah 0-2 dari WBA. AFP PHOTO / ANDREW YATESPemain Liverpool, Jonjo Shelvey (kanan), mencoba membobol gawang West Bromwich Albion dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Senin atau Selasa (12/2/2013) dini hari WIB. Liverpool kalah 0-2 dari WBA.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorPalupi Annisa Auliani
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Jonjo Shelvey resmi bergabung bersama Swansea City musim depan. Pemain asal Inggris itu menyepakati kontrak senilai 5 juta pounds, sekitar Rp 76 miliar, dengan durasi lima tahun.

Shelvey berlabuh ke Anfield dari Charlton Athletic pada 2010. Tiga musim bersama The Reds, gelandang berusia 21 tahun itu mengemas tujuh gol dari total 69 pertandingan di semua kompetisi.

"Hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk setiap orang yang merupakan suporter Liverpool atas dukungan yang telah diberikan. Mereka tentu akan aku rindukan," ungkap Shelvey dalam akun Twitter-nya.

"Aku juga akan sangat merindukan kota ini. Begitu juga klub. Aku mempunyai banyak utang di sini. Sekarang, saatnya memulai hidup baru di Wales. Terima kasih," tulisnya lagi.

Shelvey menjadi pemain kelima yang sudah direkrut Swansea. Sebelumnya, tim asuhan Michael Laudrup itu telah mendapatkan jasa Jonathan de Guzman (pinjaman dari Villarreal), Jordi Amat, Jose Canas dan Alejandro Pozuelo.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X