Kompas.com - 04/07/2013, 04:58 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorPalupi Annisa Auliani
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bintang Barcelona, Lionel Messi, meminta maaf kepada penggemarnya di Los Angeles, Amerika Serikat, terkait pembatalan jadwal pertandingan amal di LA Memorial Coliseum, Kamis (4/7/2013). Ia mengaku alasan utama pembatalan tersebut karena pihak penyelenggara tidak bekerja dengan baik.

Messi membatalkan pertandingan amal tersebut hanya satu hari menjelang penyelenggaraan. Pembatalan itu membuat El Padrino, salah satu sponsor di Los Angeles, kesal dan menggangap Messi tidak menghormati penggemar dan pasaran di AS.

Messi langsung membuat klarifikasi terkait pembatalan jadwal tersebut. Ia pun mengaku kecewa dengan manajemen pertandingan amal itu karena dinilainya tidak bekerja dengan baik sehingga laga batal.

"(Aku) kecewa dengan manajemen pertandingan amal di Los Angeles. Aku benar-benar ingin berada di sana dan menikmati pertandingan seperti yang aku lakukan di Peru dan Kolombia. Proyek ini dibuat untuk para fans dan karena hal itulah aku sangat kecewa dengan organisasi (penyelenggara pertandingan)," ujar Messi.

Acara di Los Angeles merupakan bagian dari rangkaian pertandingan yang melibatkan Messi untuk tujuan amal. Sebelumnya, Messi mengadakan pertandingan ekshibisi melawan rekan setimnya, Neymar, di Lima, Peru, Selasa (2/7/2013) malam. Pertandingan itu dimenangkan tim Messi dengan skor 8-5.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Facebook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.