Kompas.com - 03/07/2013, 23:27 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Presiden Real Madrid Florentino Perez memuji pemain barunya, Isco. Dalam konferensi pers perdana Isco, Perez menyebut bahwa pemain 21 tahun itu sudah mencuri hati penonton di usianya yang masih sangat belia, terutama saat membela Spanyol di Piala Eropa U-21.

"Ia pemuda yang sudah lebih dari siap untuk bermain di klub besar dan telah melewati musim yang hebat. Isco juga memenangkan Golden Boy 2012 sebagai pemain terbaik turnamen Euro U-21. Isco akan memikat semua fans Madrid," jelas Perez seperti dikutip dari situs AS.

Di Madrid, Isco akan menjalani kontrak selama lima tahun. Sebelumnya, ia memperkuat klub Spanyol lain, Malaga. Kepada Isco, Perez pun mengisyaratkan bahwa tugas Isco di El Real tak akan mudah.

"Kami ingin pemain yang selalu menampilkan performa terbaik dan menginginkan kesuksesan serta mencuri simpati pendukung. Kami ingin pemain tahu besarnya tanggung jawab sebagai pemain Real Madrid dan karena itulah kami membawa Isco," tegas Perez.

Dalam konferensi pers perdananya, Isco juga mendapatkan seragam resmi Madrid. Ia akan mengenakan kostum bernomor 23, seperti yang pernah dikenakan David Beckham. Namun, alasan Isco memilih nomor itu ternyata tak ada hubungannya dengan mantan pemain Inggris tersebut.

"Ada beberapa nomor yang belum ada pemiliknya. Aku memilih nomor 23 karena itu tanggal lahir saudaraku. Agak aneh memang karena aku punya nomor yang sama dengan Beckham," tukasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.