Kompas.com - 03/07/2013, 20:27 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid resmi memperkenalkan pemain anyar mereka Isco. Dalam konferensi pers di Santiago Bernabeu, presiden klub Florentino Perez juga memberikan seragam bernomor punggung 23 untuk pemain Spanyol U-21 ini. Nomor 23 ini pernah dikenakan mantan gelandang Inggris David Beckham saat memperkuat Los Blancos.

Kepada para wartawan, Isco yang digaet dari Malaga menyebut klub barunya sebagai tujuan utama setiap pemain Madrid. Ia pun berharap bisa menikmati waktunya sebagai pemain Los Merengues.

"Aku berharap bisa memberi kesenangan, serta bisa memenangkan banyak trofi," jelas pemain berusia 21 tahun ini.

Di sisi lain, Perez mewakili Madrid menunjukkan kelegaannya karena 'menang' dalam persaingan mendapatkan gelandang muda ini. Pasalnya, Manuel Pellegrini yang menjadi pelatih Isco di Malaga juga ingin mendatangkan Isco ke klub barunya, Manchester City.

"Isco memilih bergabung ke klub yang tak mengenal kata mustahil. Selamat datang untukmu, Isco. Santiago Bernabeu adalah stadionmu, juga rumahmu," kata Perez kepada pemain jebolan tim junior Valencia tersebut. (AS)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.