Kompas.com - 03/07/2013, 20:18 WIB
Bintang Real Madrid,Cristiano Ronaldo. AFPBintang Real Madrid,Cristiano Ronaldo.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SINGAPURA, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku rindu dengan atmosfir di Premier League. Menurut mantan pemain Manchester United ini, masa-masa ketika ia berada di Old Trafford merupakan tahun terbaik dalam kariernya. Hal ini diungkapkan pemain berpaspor Portugal ini dalam sebuah acara di Singapura.

"Aku rindu sepak bola Inggris. Masa terbaik dalam karierku adalah ketika aku berada di Manchester United. Semua orang tahu bahwa United adalah klub yang selalu ada di hatiku," jelas Ronaldo.

Selama di Inggris, Ronaldo memenangkan delapan trofi bersama Setan Merah dan menyumbangkan lebih dari 100 gol untuk The Red Devils.

Perkataan Ronaldo ini tentu mengingatkan kembali akan selentingan mengenai dirinya beberapa bulan ini. Setelah dikabarkan tak betah lagi di Real Madrid, Ronaldo kerap dikaitkan dengan prospek kembali ke mantan klubnya tersebut. Namun demikian Ronaldo segera menegaskan bahwa ia bahagia tinggal di Spanyol.

"Hidupku sekarang ada di Spanyol. Aku senang di sana, dan menikmati La Liga. Sebagian hidupku ada di situ, walau aku tak tahu ke depannya bagaimana," pungkasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.