Kompas.com - 03/07/2013, 07:34 WIB
Bek Paris Saint Germain dari Brasil, Thiago Silva, menyundul bola dalam laga Ligue 1 melawan Ajaccio, Jumat (11/1/2013), di Stadion Parc des, Paris. Kedua tim akhirnya berbagi angka tanpa gol. AFP PHOTO / KENZO TRIBOUILLARDBek Paris Saint Germain dari Brasil, Thiago Silva, menyundul bola dalam laga Ligue 1 melawan Ajaccio, Jumat (11/1/2013), di Stadion Parc des, Paris. Kedua tim akhirnya berbagi angka tanpa gol.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorPalupi Annisa Auliani
BARCELONA, KOMPAS.com — Bek Barcelona, Dani Alves, mengungkapkan dia tengah membujuk bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, untuk berlabuh ke Camp Nou. Pemain asal Brasil itu menilai Barcelona membutuhkan sosok seperti Silva untuk menguatkan lini pertahanan.

Silva sebelumnya dikabarkan menjadi buruan Barcelona setelah sempat membuat pelatih Tito Vilanova kepincut saat kedua tim bertemu di Liga Champions musim lalu. Alves pun berharap langkahnya tersebut berhasil seperti yang sudah dilakukannya ketika membujuk Neymar da Silva ke Barcelona.

"Silva akan datang di klub terbaik di dunia jika dia bergabung (dengan Barcelona). Aku telah menjelaskan klub ini kepadanya dan mengatakan seluruh keuntungan yang akan dia temukan di Barcelona," ungkap Alves.

"Kami perlu menguatkan skuad ini jika mempertimbangkan semua kompetisi yang harus kami mainkan musim depan," tambahnya.

Meskipun dikabarkan menjadi buruan Barcelona, PSG melalui Presidennya, Nasser Al-Khelaifi, menegaskan Silva tidak akan meninggalkan Parc de Princes. Menurutnya, Silva akan tetap berada di PSG hingga masa kontraknya habis pada 2017 mendatang.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X