Gerrard Masih Jadi Andalan Liverpool

Kompas.com - 03/07/2013, 05:19 WIB
Kapten Liverpool, Steven Gerrard. AFPKapten Liverpool, Steven Gerrard.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorPalupi Annisa Auliani
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan klubnya saat ini masih membutuhkan sosok pemain seperti Steven Gerrard. Ia berharap Gerrard bisa terus bermain di Anfield dalam beberapa tahun ke depan.

Gerrard gagal mengikuti dua laga terakhir Liverpool di Premier League karena cedera. Namun, ia kini sudah bergabung kembali bersama rekan-rekannya di masa pramusim dan diharapkan memainkan peranan penting bersama The Reds musim depan.

"Dia berumur 33 tahun sekarang, tetapi Steven masih merupakan bagian internal dari apa yang akan saya coba lakukan untuk beberapa tahun ke depan," ungkap Rodgers.

"Dia menjalani operasi menjelang akhir musim dan sudah ada rencana baginya untuk kembali melanjutkan rehabilitasi pada libur musim panas ini," tambahnya.

"Ini adalah kredit besar baginya karena bekerja tanpa lelah sepanjang musim panas. Dia terlihat hebat dan sedang dalam kondisi yang baik," ujar Rodgers.



Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X