Ada Tevez-Llorente, Juve Takkan Rekrut Jovetic

Kompas.com - 02/07/2013, 22:38 WIB
Penyerang Fiorentina dari Montenegro, Stevan Jovetic (kiri), diberitakan kembali dibidik AC Milan. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEPenyerang Fiorentina dari Montenegro, Stevan Jovetic (kiri), diberitakan kembali dibidik AC Milan.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com — Direktur Umum Juventus Beppe Marotta menyatakan, Si Nyonya Besar takkan merekrut Stevan Jovetic setelah berhasil memboyong dua penyerang sensasional, yakni Fernando Llorente dan Carlos Tevez.

"Dengan datangnya Llorente dan Carlos Tevez, kami telah membawa dua pemain fantastis dan merasa kami tidak membutuhkan tambahan di lini depan," kata Marotta.

"Fernando adalah seorang pemain total football sehingga dia akan tampil lebih baik dengan taktik Antonio Conte. Jovetic? Dia adalah opsi kami. Namun, lantaran relasi yang sulit dengan Fiorentina, saya pikir, kami cukup baik dalam tahap ini, kami sudah cukup baik. Kami puas dengan pembelian kami," lanjutnya. 

Namun, Marotta siap menampung Jovetic dengan status pemain pinjaman. "Apakah kami akan membuka pembicaraan lagi? Sesuatu bisa terjadi mulai hari ini sampai 31 Agustus. Dalam bursa transfer, sesuatu bisa berubah. Kami tahu, mungkin pada akhir Agustus, mereka akan meminjamkan dia kepada kami," beber Marotta.

Juventus memang tertarik mendatangkan Jovetic. Namun, tawaran Juve sebesar 30 juta euro ditolak oleh La Viola. Dalam perkembangannya, Juve akhirnya berhasil memboyong Llorente dan Tevez.

Mundurnya Juve tentunya jadi angin segar bagi klub-klub lain. Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Arsenal kerap diberitakan tertarik meminang Jovetic. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X