Kompas.com - 02/07/2013, 17:26 WIB
Striker Uruguay, Edinson Cavani, merayakan gol keduanya ke gawang Italia pada laga play-off perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi, Minggu (30/6/2013). AFP/DANIEL GARCIAStriker Uruguay, Edinson Cavani, merayakan gol keduanya ke gawang Italia pada laga play-off perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi, Minggu (30/6/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Pemain incaran Real Madrid, Edinson Cavani, kian merapat ke Inggris untuk bergabung dengan klub raksasa Premier League, Chelsea. Demikian laporan yang berkembang saat ini, seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (2/7/2013).

AS melaporkan bahwa striker Napoli tersebut, yang menjadi incaran Madrid, Chelsea, dan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini lebih tertarik mendarat di Stamford Bridge. Pemain depan Uruguay itu ingin bekerja sama dengan pelatih baru "The Blues", Jose Mourinho.

Di klubnya yang baru, top skor Serie A musim lalu ini akan mendapatkan gaji 9 juta euro (sekitar Rp 116,490 miliar/kurs 1 euro Rp 12.943) per tahun, termasuk bonus. Diyakini saat ini Chelsea sedang melakukan pembicaraan dengan Napoli mengenai biaya transfer pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sebelumnya, Chelsea telah memberikan tawaran 50 juta euro (sekitar Rp 647,131 miliar), tetapi Napoli menolaknya. Akan tetapi, "Partenopei" masih memberikan harapan untuk bernegosiasi di kisaran harga 60 juta euro (sekitar Rp 776,581 miliar) karena hanya kurang 3 juta euro dari buyout clause Cavani, yakni 63 juta euro (sekitar Rp 815,410 miliar). Di samping itu, Napoli juga dikabarkan bersedia menerima pembayaran dengan cara diangsur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.