Mitra Kukar Incar Catatan Positif Selanjutnya

Kompas.com - 02/07/2013, 16:49 WIB
Indonesia Super League (ISL) Indonesia Super League (ISL)
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KUNINGAN, KOMPAS.com - Mitra Kukar ingin meneruskan catatan positif melanjutkan kemenangan di Indonesia Super League (ISL). Menghadapi Persita Tangerang di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Selasa (2/7/2013), tiga poin menjadi target utama tim berjuluk Naga Mekes itu.

"Beberapa waktu lalu, kami sukses menaklukkan Persepam dan Persela di kandang sendiri. Kini, kami siap mengulangi catatan baik itu (melawan Persita)," ujar asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok, dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Saat ini, Mitra Kukar menempati urutan ke-5 dengan 49 poin. Sementara Persita bercokol di peringkat ke-15 dengan 26 poin. Meski akan menghadapi klub babak bawah, Mitra Kukar enggan menganggap enteng.

"Kami akan mencoba main terbuka. Semua pemain asing akan kami turunkan, termasuk Frangipane. Pada saat melawan Persela, permainan kami efektif. Menurut saya, para pemain asing bisa memengaruhi permainan tim," lanjutnya.

"Tidak ada strategi khusus untuk mengawal satu atau dua pemain Persita. Semua pemain lawan memiliki potensi untuk membahayakan kami," tegasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X