Kompas.com - 01/07/2013, 22:59 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Santos menegaskan bahwa mereka sulit mendapatkan Robinho jika AC Milan mematok harga yang terlalu tinggi. Pasalnya, klub Brasil tersebut hanya akan mendatangkan mantan striker Real Madrid itu bila Rossoneri kembali ke "harga penawaran yang wajar".

Santos memang sejak lama sangat tertarik membawa Robinho kembali ke bekas klubnya tersebut. Keinginan itu kian kuat setelah mereka mencapai kesepakatan menjual striker andalannya, Neymar, ke Barcelona dengan harga 48,6 juta poundsterling.

Meskipun memiliki dana yang besar dari hasil penjualan tersebut, Santos tak mau royal. Menurut mereka, harga yang diminta Milan terlalu tinggi untuk Robinho, selain klub pun tak senang dengan permintaan gaji sang pemain.

Dilaporkan, Milan mematok harga 8,6 juta poundsterling untuk Robinho, yang kini berusia 29 tahun, dan kontraknya di San Siro masih tersisa satu tahun. Karenanya, sulit bagi Santos untuk melanjutkan proses negosiasi jika Rossoneri bertahan dengan harga tersebut.

"Untuk saat ini, ada jarak yang penting untuk menyelesaikan negosiasi," ujar Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira, kepada Globo Esporte, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (1/7/2013).

"Milan meminta terlalu banyak dan pemain juga minta gaji yang tampaknya tak tepat bagi kami. Kami tak mau bodoh. Kami bisa berbicara hanya jika Milan kembali ke harga realistis."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Sky Sports


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.