Kompas.com - 01/07/2013, 21:22 WIB
Striker Uruguay, Luis Suarez (kanan), berebut bola dengan bek Perancis, Laurent Koscielny pada laga persahabatan di Stadion Centenario, Uruguay, Rabu atau Kamis (6/6/2013) dini hari WIB. pada laga itu, Suarez mencetak gol dan memastikan Uruguay menang 1-0. AFP/MIGUEL ROJOStriker Uruguay, Luis Suarez (kanan), berebut bola dengan bek Perancis, Laurent Koscielny pada laga persahabatan di Stadion Centenario, Uruguay, Rabu atau Kamis (6/6/2013) dini hari WIB. pada laga itu, Suarez mencetak gol dan memastikan Uruguay menang 1-0.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Bek Arsenal, Laurent Koscielny, membantah akan meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Koscielny mengaku bahagia dengan kariernya bersama Meriam London.

Pemain berkebangsaan Perancis ini sering kali diberitakan hengkang karena kecewa dengan keringnya prestasi yang dialami The Gunners dalam beberapa tahun ini. Pemain berusia 27 tahun ini pun mulai diburu klub-klub besar diantaranya Bayern Muenchen dan Barcelona.

Namun, nama besar klub tersebut tak menggoyahkan kesetiaan Koscielny kepada Arsenal.

"Aku tidak pernah mengatakan pindah. Aku betah di Arsenal. Aku berada di sebuah klub besar dan memiliki kontrak empat tahun. Aku tahu ada pembicaraan soal Barcelona dan Bayern, Namun, orang membuat kesimpulan sendiri," jelas Koscielny.

"Kenyataannya sederhana: aku memiliki kontrak dengan klub yang membuat aku betah. Titik. Kita semua tahu bagaimana perubahan situasi dalam sepak bola," lanjutnya.

Koscielny mengaku bahagia bersama Arsenal karena klub tersebut sehat secara finansial. Ia pun berharap agar Arsenal bisa meraih gelar pada musim ini.

"Tidak kehilangan uang setiap tahun dan bermain di Liga Champion. Tidak semua pemain bisa membanggakan hal yang sama. Dalam pikiran, tujuanku adalah memenangkan trofi bersama Arsenal, tempatku memulai latihan pra-musim kali ini," bebernya. (GL)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.