Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diincar Bayern-Barca, Koscielny Bertahan di Arsenal

Kompas.com - 01/07/2013, 21:22 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Bek Arsenal, Laurent Koscielny, membantah akan meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Koscielny mengaku bahagia dengan kariernya bersama Meriam London.

Pemain berkebangsaan Perancis ini sering kali diberitakan hengkang karena kecewa dengan keringnya prestasi yang dialami The Gunners dalam beberapa tahun ini. Pemain berusia 27 tahun ini pun mulai diburu klub-klub besar diantaranya Bayern Muenchen dan Barcelona.

Namun, nama besar klub tersebut tak menggoyahkan kesetiaan Koscielny kepada Arsenal.

"Aku tidak pernah mengatakan pindah. Aku betah di Arsenal. Aku berada di sebuah klub besar dan memiliki kontrak empat tahun. Aku tahu ada pembicaraan soal Barcelona dan Bayern, Namun, orang membuat kesimpulan sendiri," jelas Koscielny.

"Kenyataannya sederhana: aku memiliki kontrak dengan klub yang membuat aku betah. Titik. Kita semua tahu bagaimana perubahan situasi dalam sepak bola," lanjutnya.

Koscielny mengaku bahagia bersama Arsenal karena klub tersebut sehat secara finansial. Ia pun berharap agar Arsenal bisa meraih gelar pada musim ini.

"Tidak kehilangan uang setiap tahun dan bermain di Liga Champion. Tidak semua pemain bisa membanggakan hal yang sama. Dalam pikiran, tujuanku adalah memenangkan trofi bersama Arsenal, tempatku memulai latihan pra-musim kali ini," bebernya. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com