Kompas.com - 01/07/2013, 20:21 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid diberitakan tertarik mendatangkan penyerang muda Fiorentina, Stevan Jovetic, pada bursa transfer musim panas ini.

Spekulasi yang berkembang, El Real siap mengucurkan dana 22 juta euro (sekitar Rp 284 miliar) untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Montenegro tersebut.

Rencana ini sepertinya sulit terealisasi. Pasalnya, La Viola rela melepas Jovetic dengan harga 30 juta euro (Rp 388 miliar).

Madrid pun harus cepat bergerak karena Jovetic juga menjadi incaran Manchester City, Arsenal, dan AC Milan. Ketertarikan beberapa klub ini berkat penampilan Jo-Jo yang sukses menceploskan 26 gol di kompetisi Serie-A pada musim lalu. (FE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.