Kompas.com - 01/07/2013, 20:18 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva. AFPBek Paris Saint-Germain, Thiago Silva.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengaku pernah ditawarkan oleh Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, agar pemain dia bergabung dengan El Barca. Namun pemain asal Brasil tersebut menilai hal itu sulit teralisasi karena ia mengaku bahagia dengan PSG. 

"Tito adalah pelatih luar biasa dan seorang pria yang aku kagumi. Di Liga Champions saat PSG bertemu dengan Barca, kami pernah berbicara singkat. Dia mengundangku untuk bermain dengan mereka," jelas Thiago.
 
Barca sudah lama mengincar Thiago saat pemain berusia 28 tahun tersebut membela AC Milan. Namun saat Milan memutuskan menjual Thiago, mantan pemain Fluminense ini lebih memilih bergabung dengan PSG pada 2012.

Saat ini, Thiago belum berpikir untuk meninggalkan PSG karena klub asal Perancis tersebut menginginkannya bertahan.

"Tidak ada negosiasi berlangsung. Aku santai menanggapi hal-hal tersebut dan kini aku hanya ingin menikmati liburanku. Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun, aku senang di PSG dan aku berbicara kepada Presiden (PSG) setiap hari. Jadi, akan sulit meninggalkan mereka di sana. Ini sangat sulit. Tidak seperti tahun lalu ketika AC Milan ingin menjualku," tutur Thiago.

"Saat ini, situasinya PSG tidak ingin menjualku dan itu adalah situasi yang sangat berbeda. Namun, Aku berharap semuanya diselesaikan sesegera mungkin untuk mengakhiri semua ketidakpastian," sambungnya. (FE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X