Kompas.com - 01/07/2013, 02:29 WIB
Penyerang asal Spanyol, Fernando Llorente, resmi bergabung dengan Juventus mulai 1 Juli 2013. Dok. JuventusPenyerang asal Spanyol, Fernando Llorente, resmi bergabung dengan Juventus mulai 1 Juli 2013.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com — Striker baru Juventus Fernando Llorente mengungkapkan rasa tak sabarnya untuk segera memperkuat Bianconeri. Menurut mantan penyerang Atletico Bilbao ini, ia ingin memulai petualangan bersama klub yang disebutnya sebagai klub terbaik Serie-A tersebut.

"Aku tak sabar memulai petulangan baru ini. Aku sangat percaya dengan kemampuanku dan tak takut menghadapi tantangan menghadapi budaya sepak bola yang berbeda," kata Llorente.

Ia pun mengaku sudah sempat berbincang dengan Pelatih Antonio Conte lewat telepon. Llorente baru dijadwalkan menghadapi tes kesehatan pada hari Senin (1/7/2013) waktu setempat. Sementara pengenalan resmi baru akan dilakukan pada hari Selasa di Turin.

"Aku dan Conte mengobrol di telepon. Penting bagiku untuk tahu ia memercayai aku," kata Llorente yang datang dengan status bebas transfer ini.

Llorente merupakan pemain baru kedua milik Juve. Sebelumnya, scudetto Serie-A ini sudah mengenalkan penyerang Carlos Tevez yang didatangkan dari Manchester City.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.