Kompas.com - 30/06/2013, 19:50 WIB
Bintang sepak bola legendaris Argentina, Diego Maradona menyapa publik Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2013). Dalam rangka kunjungannya ke Indonesia, pemain yang mengantar Argentina menjadi juara Piala Dunia 1986 ini rencananya juga akan mengunjungi Surabaya dan Makassar. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNABintang sepak bola legendaris Argentina, Diego Maradona menyapa publik Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2013). Dalam rangka kunjungannya ke Indonesia, pemain yang mengantar Argentina menjadi juara Piala Dunia 1986 ini rencananya juga akan mengunjungi Surabaya dan Makassar.
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Diego Maradona ternyata tak menutup kemungkinan ia menjadi pelatih tim nasional Indonesia.

"Mungkin, saya bisa menjadi pelatih Indonesia. Tapi, Indonesia saat ini masih punya pelatih. Saya tetap menghargai. Siapa pun pelatih Indonesia pasti sudah bekerja dengan baik," ucap Maradona pada konferensi pers di Asean Room Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (30/6/2013).

Namun, legenda sepak bola dunia asal Argentina itu ingin lebih dahulu melihat proyek besar yang akan dibangun sepak bola Indonesia.

"Kalau ada proyek yg bagus dan serius di Indonesia, kenapa tidak?" sambutnya dengan baik.

Setelah pensiun dari sepak bola, Maradona pernah menangani beberapa klub dan sekali tim nasional. Klub-klub yang pernah dilatih Maradona antara lain Mandiyu de Corrientes, Club Montenegro, Racing Club, dan Al-Wasl. Sedangkan timnas yang pernah dibesutnya adalah Argentina.

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X