Maradona Jagokan Spanyol di Final Piala Konfederasi

Kompas.com - 30/06/2013, 19:15 WIB
Pesepak bola legendaris asal Argentina, Diego Maradona menghadiri acara coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (29/6/2013). Dalam rangka kunjungannya ke Indonesia, pemain yang mengantar Argentina menjadi juara Piala Dunia 1986 ini rencananya juga akan mengunjungi Surabaya dan Makassar. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPesepak bola legendaris asal Argentina, Diego Maradona menghadiri acara coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (29/6/2013). Dalam rangka kunjungannya ke Indonesia, pemain yang mengantar Argentina menjadi juara Piala Dunia 1986 ini rencananya juga akan mengunjungi Surabaya dan Makassar.
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Diego Maradona menjagokan Spanyol pada laga final Piala Konfederasi 2013 melawan Brasil di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (30/6/2013).

Akan tetapi, Maradona tetap memperhitungkan Brasil yang bakal tampil di depan pendukungnya sendiri.

Partai final antara Spanyol dan Brasil mengundang banyak pasang mata di seluruh dunia, tak terkecuali Maradona.

Meski ia berwarga negara Argentina, Maradona tak sungkan memprediksi laga final tersebut.

"Sebenarnya, saya tak bisa memprediksi siapa yang akan menang pada final Piala Konfederasi 2013 nanti. Jika saya memiliki bola kristal, saya akan memilih pekerjaan lain," jawab Maradona.

"Namun, ada dua tim besar dunia bakal bertandingan. Saat ini, Spanyol lebih baik dari Brasil. Tetapi, Brasil tampil sebagai tuan rumah. Ada banyak pemain Brasil yang hebat. Brasil juga punya peluang menang lawan Spanyol. Pertandingan nanti pasti akan menarik. Meski pun, saya masih dukung Spanyol," tutupnya.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X