Everton "Curi" Honda dari Incaran Milan?

Kompas.com - 30/06/2013, 03:06 WIB
Gelandang Jepang, Keisuke Honda (bawah) dikerubuti rekan-rekannya,a termasuk Shinji Kagawa (kanan), usai dia mencetak gol penalti ke gawang Australia, Selasa (4/6/2013), pada kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Hasil imbang ini pastikan Jepang raih tiket putaran final Piala Dunia 2014. AFP/TOSHIFUMI KITAMURAGelandang Jepang, Keisuke Honda (bawah) dikerubuti rekan-rekannya,a termasuk Shinji Kagawa (kanan), usai dia mencetak gol penalti ke gawang Australia, Selasa (4/6/2013), pada kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Hasil imbang ini pastikan Jepang raih tiket putaran final Piala Dunia 2014.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - AC Milan berisiko kehilangan pemain buruannya, Keisuke Honda. Pasalnya, di saat mereka terlihat setengah hati mendatangkan pemain asal Jepang tersebut, Everton siap menggaet bintang klub CSKA Moscow itu.

Rossoneri telah memberikan konfirmasi mengenai ketertarikannya kepada Honda. Akan tetapi, di sisi lain Milan justru mengatakan mereka tidak membeli pemain baru sebelum merampingkan skuadnya.

Kondisi ini terjadi, menyusul penundaan penjualan Robinho ke Santos atau potensi kehilangan Kevin-Prince Boateng.

Namun, Milan tak memiliki waktu untuk menunggu terlalu lama. Daily Mirror mengklaim Everton telah mengambil langkah nyata dalam memberikan penawaran kepada Honda, yang memang masuk daftar jual.

Memang, CSKA bakal menjual bintangnya tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, kontrak Honda akan berakhir pada bulan Desember mendatang, sehingga CSKA tak ingin kehilangan pemain tersebut secara cuma-cuma. Honda akan dilepas dengan kisaran harga 6 juta euro.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X