Kompas.com - 28/06/2013, 20:13 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Mario Gomez. AFPPenyerang Bayern Muenchen, Mario Gomez.
|
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com -
Manchester City telah mengantongi empat nama pemain yang kemungkinan akan direkrut untuk menggantikan Carlos Tevez. Bomber Bayern Muenchen, Mario Gomez, menjadi prioritas utama bagi Manchester Biru pada bursa transfer musim panas ini.

Tevez memilih meninggalkan Etihad Stadium untuk bergabung dengan Juventus. Dengan demikian, City hanya memiliki dua penyerang yakni Sergio Aguero dan Edin Dzeko.

City langsung bergerak cepat mencari pengganti Tevez. Dilansir dari Independent, pelatih Manuel Pellegrini tertarik mendatangkan Gomez yang pada musim lalu kesulitan tampil reguler.

Demi mewujudkan rencana ini, The Citizens dilaporkan siap menggelontorkan dana 20 juta poundsterling (sekitar Rp 302 miliar) untuk mendatangkan pemain asal Jerman tersebut.

Kemungkinan besar rencana ini sulit terealisasi karena pelatih anyar Bayern Muenchen Josep Guardiola telah memastikan Gomez akan tetap berada di Allianz Arena.

Seandainya gagal meminang Gomez, City akan berjuang keras mendatangkan salah satu pemain dari  tiga opsi dalam daftar belanjanya. Mereka adalah Alvaro Negredo (Sevilla), Pablo Osvaldo (AS Roma), dan Oscar Cardozo (Benfica). (IND)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.