"Garasi" Depan Milan Sesak, Honda Belum Dibutuhkan

Kompas.com - 28/06/2013, 11:35 WIB
Gelandang Jepang, Keisuke Honda (bawah) dikerubuti rekan-rekannya,a termasuk Shinji Kagawa (kanan), usai dia mencetak gol penalti ke gawang Australia, Selasa (4/6/2013), pada kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Hasil imbang ini pastikan Jepang raih tiket putaran final Piala Dunia 2014. AFP/TOSHIFUMI KITAMURAGelandang Jepang, Keisuke Honda (bawah) dikerubuti rekan-rekannya,a termasuk Shinji Kagawa (kanan), usai dia mencetak gol penalti ke gawang Australia, Selasa (4/6/2013), pada kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Hasil imbang ini pastikan Jepang raih tiket putaran final Piala Dunia 2014.
|
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membantah kabar yang mengatakan klubnya sedang mengincar bintang asal Jepang, Keisuke Honda. Di mata Galliani, lini depan Milan kini sudah disesaki banyak pemain berkualitas.

Rumor ketertarikan Milan terhadap Honda berkembang deras dalam beberapa pekan terakhir. Tak hanya Milan, Lazio juga dikabarkan berniat merekrut pemain yang kini berkiprah di Liga Rusia bersama CSKA Moskwa itu.

"Saya telah mengulang hal ini berkali-kali, kami merasa memiliki banyak pemain berkualitas di lini depan. Kami punya lima striker, Mario Balotelli, Giampaolo Pazzini, Stephan El Shaarawy, Robinho, dan Mbaye Niang," jelas Galliani dalam situs resmi klub.

"Kebijakan kami tetap sama. Jika tak ada pemain yang pergi, maka tak ada pula pemain yang datang. Honda? Kita lihat saja. Yang jelas tak ada kesepakatan awal. Tetapi, jika ada pemain yang pergi, mungkin Honda bisa menggantikannya," lanjut Galliani.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X