Kompas.com - 28/06/2013, 02:57 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Mantan gelandang serang Arsenal, Andrei Arshavin, kembali bergabung dengan klub di kotanya, Zenit St Petersburg. Pemain timnas Rusia ini meninggalkan Arsenal setelah dilepas klub London tersebut pada akhir musim lalu.

Arshavin tampil sebanyak 144 kali bagi Arsenal, mencetak 31 gol, selama lima musim bersama The Gunners. Tetapi dia gagal meraih prestasi terbaik sejak dibeli 15 juta poundsterling dari Zenit pada tahun 2009. Bahkan pada musim 2011/12, Arshavin dipinjamkan ke klub Rusia.

Pemain berusia 32 tahun ini telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Zenit. Klub tersebut menyambut baik kedatangan Arshavin, yang dinilai sebagai salah satu pemain terbaik Rusia.

"Salah satu pesepakbola terbaik Rusia dalam satu dekade terakhir kembali ke kotanya," demikian pernyataan Zenit dalam situs resmi mereka (www.fc-zenit.ru).

"FC Zenit menyambut baik kedatangan Andrei Arshavin ke St Petersburg dan berharap sang atlet meraih kesuksesan baru di skuad."

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Reuters
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X