Bontang FC Bangga, Pelatih Arema Kecewa

Kompas.com - 28/06/2013, 02:34 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MALANG,KOMPAS.com - Pelatih Arema Indonesia, Abdurrahman Gurning, mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya yang terlihat tak berdaya menghadapi tim Bontang FC. Arema kalah 1-3 atas tim tamunya Bontang FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League.

"Saya kecewa. Seharusnya anak-anak bisa naik peringkat jadi tertahan. Bermain bagus saat melawan Persebaya, tak terlihat saat lawan Bontang," aku Gurning, saat jumpa pers, usai pertandingan, Kamis (27/6/2013) di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Sebenarnya kata Gurning, kualitas Arema berimbang. Tapi karena ada beberapa pemain tidak main, seperti Legimin Raharjo, kelemahan cukup terasa.

Gurning juga heran, mengapa wasit harus memberikan penalti saat injury time. "Tapi saya tidak mau komentar soal itu," ujarnya.

Dengan materi pemain apa adanya, Gurning mengaku bingung. "Saya bingung. Rhomansyah saya posisikan sebagai Legimin, tapi tetap tak ada kemampuan untuk menahan bola. Tidak bisa membagi bola," katanya kecewa.

Sementara itu menurut Dede Siswanto, Manajer tim Bontang FC, pihaknya bersyukur hasilnya melebihi target. "Alhamdulillah, pertandingan tandang, masih dapat poin. Padahal target kami hanya bisa imbang. Saya bangga pada pemain. Terima kasih pada pemain. Kami pulang dengan membawa kemenangan," katanya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X