Kompas.com - 28/06/2013, 00:56 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — AC Milan belum berhenti mengejar tanda tangan bek veteran Manchester United, Nemanja Vidic. Dikabarkan bahwa Rossoneri kembali mengajukan tawaran kepada pemain belakang asal Serbia tersebut.

Milan sudah beberapa kali memperlihatkan ketertarikannya kepada bek berusia 31 tahun tersebut. Pada beberapa sesi bursa transfer yang sudah berlalu, Milan juga telah mengajukan tawaran untuk menggaetnya, tetapi tak berhasil.

Seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (27/6/2013), Daily Express mengklaim bahwa tim besutan Massimiliano Allegri tersebut kembali berusaha mendapatkan Vidic pada musim panas ini. Walaupun usianya tak muda lagi, Milan menilai pengalamannya akan sangat membantu tim sehingga bisa lebih solid bersama Philippe Mexes dan Daniele Bonera.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.