Kompas.com - 27/06/2013, 19:35 WIB
Bomber anyar Juventus, Carlos Tevez. Dok. Juventus.comBomber anyar Juventus, Carlos Tevez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com - Bomber anyar Juventus, Carlos Tevez, mengaku terhormat mendapatkan kesempatan mengenakan seragam bernomor sepuluh yang selama ini dikenakan oleh Alessandro Del Piero.

Tevez jelas bangga menjadi pewaris nomor punggung Del Piero. Pasalnya, nomor punggung sepuluh ini sempat dipensiunkan kurang lebih selama setahun, setelah Del Piero memutuskan bergabung dengan Sydney FC pada 2012.

"Senang bisa mengenakan seragam Del Piero. Dia adalah seorang juara. Tantangan besar bukan mengenakan seragam bernomor sepuluh tetapi mengangkat standar Juve. Aku sebelumnya pernah mengenakan seragam bernomor punggung sepuluh milik Maradona," jelas Tevez.

Tevez sendiri berambisi membantu si Nyonya Besar meraih kesuksesan pada musim depan. "Aku tidak berpikir untuk menjadi pencetak gol terbanyak pada musim depan. Aku berpikir soal target tim yang harus diraih," tutur Tevez.

"Kami harus memenangkan Serie-A. Sebuah impian adalah Liga Champions. Namun, kami harus mengambil satu langkah. Bermain untuk Juve, yang merupakan klub terbaik dunia, membuatku bergairah. Aku selalu suka sepak bola Italia. Aku ingin membawa pengalaman dan kualitas untuk tim ini," lanjut pemain berkebangsaan Argentina tersebut. (GL)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.