Kompas.com - 27/06/2013, 19:33 WIB
Bomber anyar Juventus, Carlos Tevez. Dok. Juventus.comBomber anyar Juventus, Carlos Tevez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Gareth Barry, menyesalkan kepergian Carlos Tevez. Menurut Barry, The Citizens menelan kerugian besar karena gagal mempertahankan Tevez. 

"Itu akan menjadi sebuah kehilangan besar bagi Manchester City. Dia memiliki beberapa tahun yang fantastis dan momen fantastis. Mendengar kabar dia keluar menyedihkan tetapi dia sudah pergi dan akan melakukan pekerjaan hebat di mana pun dia berada," jelas Barry kepada SKY Sports.

Pemain asal Argentina tersebut resmi bergabung dengan Si Nyonya Besar, Rabu (26/6/2013). Tevez diboyong dengan banderol Rp 12 juta euro (sekitar Rp 156 miliar). Di Turin, Tevez akan mengenakan seragam bernomor sepuluh, yang sebelumnya dikenakan oleh Alessandro Del Piero.

Dengan demikian, kerjasama antara Tevez dan City selama empat tahun berakhir sudah. Tidak bisa dimungkiri Tevez berperan penting di balik keberhasilan Manchester Biru meraih gelar Premier League (2011-12), Piala FA (2010-11), dan Community Shield (2012). (SKY)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.