Ancelotti: Madrid, Klub Prestisius

Kompas.com - 26/06/2013, 20:53 WIB
Carlo Ancelotti saat diperkenalkan sebagai pelatih anyar Real Madrid. AFP/ DOMINIQUE FAGETCarlo Ancelotti saat diperkenalkan sebagai pelatih anyar Real Madrid.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan, ia memiliki tugas yang cukup berat di Santiago Bernabeu. Namun, Ancelotti berjanji akan berusaha keras memberikan Madrid kesuksesan demi membahagiakan pendukung El Real atau Madridista.

Hal tersebut disampaikan Ancelotti saat diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih anyar Madrid kepada wartawan, Rabu (26/6/2013) siang waktu setempat. Ancelotti didampingi oleh Presiden Florentino Perez dalam acara tersebut.

Ancelotti resmi diangkat sebagai pelatih si Putih, Selasa (25/6/2013). Pelatih asal Italia itu akan berada di Santiago Bernabeu selama tiga tahun ke depan.

"Saya berterima kasih kepada PSG (Paris Saint-Germain) untuk pengalaman yang saya rasakan di Perancis. Kini, saya di Real Madrid, klub paling prestisius di dunia yang selalu menunjukkan gaya bermain spektakuler karena itu merupakan sejarah dan tradisi klub ini," jelas Ancelotti seperti dilansir dari Football Espana.

"Dan, kami akan bekerja untuk memainkan sepak bola yang bisa membuat fans gembira. Pekerjaan itu tidak akan mudah. Namun, semuanya memang tidak mudah," sambungnya.

Sementara itu, Perez mengaku senang bisa mendapatkan pelatih hebat seperti Ancelotti. "Kami semua mendefinisikan ia sebagai seorang yang bijak dalam sepak bola, seorang pemenang, dan manusia yang sangat baik. Di semua liga, di mana ia menjadi pelatih, ia telah terpilih menjadi yang terbaik," puji Perez.

"Beberapa tahun lalu saya mengatakan kepada Anda, Carlo, bahwa suatu hari Anda akan menjadi pelatih saya. Hari itu pun telah datang. Jutaan fans di seluruh dunia berharap yang terbaik dari Anda. Selamat datang di stadion," sambungnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X