Malam Ini Cristiano Ronaldo Gelar Konferensi Pers

Kompas.com - 26/06/2013, 18:38 WIB
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Cristiano Ronaldo usai menanam pohon mangrove di Taman Hutan Rakyat, Telaga Waja, Tanjung Benoa, Bali, Rabu (26/6/2013). KOMPAS.COM/Muhammad HasanudinPresiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Cristiano Ronaldo usai menanam pohon mangrove di Taman Hutan Rakyat, Telaga Waja, Tanjung Benoa, Bali, Rabu (26/6/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
DENPASAR, KOMPAS.com — Setelah menanam mangrove bersama Presiden SBY pada Rabu (26/6/2013) pagi, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dijadwalkan menggelar konferensi pers di Hotel Kartika Plaza, Kuta, malam ini.

Dalam konferensi pers ini Ronaldo menjawab pertanyaan seputar penunjukan dirinya sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Indonesia. Rencananya konferensi pers akan digelar pukul 19.00 Wita, tetapi dipastikan molor karena saat ini mantan Pemain Terbaik Dunia 2008 itu belum menampakkan batang hidungnya.

Seperti diberitakan, kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo melakukan kunjungan ke Indonesia dengan kapasitasnya sebagai Duta Mangrove Indonesia. Kegiatan utama Ronaldo adalah menanam pohon mangrove bersama Presiden SBY di Taman Hutan Rakyat, Tanjung Benoa, Bali, Rabu pagi tadi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X