Iniesta Ingin Pensiun di Barcelona

Kompas.com - 25/06/2013, 21:45 WIB
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta. AFPGelandang Barcelona, Andres Iniesta.
|
EditorHery Prasetyo

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang kreatif Barcelona, Andres Iniesta, siap membubuhkan tanda tangan di kontrak barunya bersama Azulgrana. Iniesta pun mengungkapkan keinginannya untuk menyelesaikan karier sepak bola di Barcelona.

Iniesta menjadi salah satu pemain andalan Barcelona, selain Xavi Hernandez dan Lionel Messi. Kontrak Iniesta masih tertera sampai 2015. Namun, Barcelona berniat memberikan tawaran perpanjangan kontrak baru untuk pemain kelahiran Albacete itu.

Keinginan Barcelona mendapat sambutan baik dari Iniesta. Pemain berusia 29 tahun itu siap menerima kontrak baru yang akan disodorkan Barcelona.

"Adalah impianku untuk mengakhiri karier di Barcelona. Tidak ada yang berubah dalam hal itu. Kita akan melihat bagaimana semuanya terungkap, tapi aku tidak mengharapkan adanya masalah dengan perpanjangan kontrak nanti," kata Iniesta kepada Sport.

"Ketika kedua belah pihak memiliki niat untuk melanjutkan bersama-sama, pembaruan harus dilakukan cukup cepat. Dalam situasi ini, aku mendapati diriku di dalamnya. Semua orang di dunia ingin dihargai. Anda harus memberikan pemikiran yang baik dan membuat keputusan."

"Ketika kami duduk untuk berbicara secara terbuka, aku berharap itu akan diselesaikan dengan cepat, karena kami berdua menginginkan hal yang sama," pungkasnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X