Kompas.com - 25/06/2013, 20:06 WIB
EditorHery Prasetyo

SEVILLA, KOMPAS.com - Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido, mengonfirmasi bahwa striker Alvaro Negredo berniat meninggalkan klub. Kubu Sevilla pun akan memenuhi keinginan Negredo dengan syarat ada tawaran yang sesuai.

"Negredo tak ingin bertahan dan minta pergi. Ia mengatakan ingin berkembang dan bermain di Liga Champions," jelas Del Nido.

"Satu klub peminat adalah Atletico Madrid dan ada juga dari luar negeri. Sevilla akan memilih salah satu tawaran sebagai jaminan. Jika kami mulai berbicara harga sang pemain, itu dapat diukur oleh pasar," lanjutnya.

Harga jual Negredo diperkirakan tinggi. Pasalnya, mantan pemain Real Madrid itu mencetak 31 gol di berbagai ajang musim lalu.

"Berapa harga pemain yang mencetak 30 gol? Itu aturan praktis yang tidak memiliki nilai. Negredo berada di Piala Eropa 2012, Soldado di Piala Konfederasi 2013. Soldado, Negredo, jika Anda melihat apa Soldado bernilai di pasar, Anda juga dapat melihat nilai Negredo," ucap Del Nido.

"Saya telah membeli pemain lebih dari 30 tahun dan saya tahu apa selayak apa ia. Sebagai Presiden, setiap penjualan akan menjadi besar. Ini seperti kasus Luis Alberto, yang merupakan penjualan yang baik. Kami merasa nyaman dengan Negredo. Karena itu, kami telah menolak tawaran pertama untuknya."

"Jangan lupa kehendak pemain, jika ia ingin pergi. Jadi kami agak dipaksakan dalam hal negosiasi," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.