Kompas.com - 25/06/2013, 08:36 WIB
EditorPalupi Annisa Auliani

MADRID, KOMPAS.com — Presiden Real Madrid Florentino Perez menyatakan harapannya untuk segera menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru El Real dalam waktu dekat. Ia pun berharap negosiasi antara Paris-Saint Germain dan mantan pelatih Perancis Laurent Blanc bisa membuka jalan bagi Ancelotti untuk berlabuh di Santiago Bernabeu.

"Sampai sekarang belum ada pelatih baru. Namun, bisa saja besok PSG mengumumkan kesepakatan dengan Blanc dan Ancelotti bisa pindah ke Madrid. Ia pelatih pilihan saya," kata Perez pada surat kabar Spanyol 20minutos.

Tak hanya itu, Perez pun yakin bahwa Paris-Saint Germain bersedia melepas Ancelotti jika mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Blanc. "Transfer Ancelotti tergantung kesepakatan dengan PSG. Tapi, saya yakin Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi adalah pria berpikiran terbuka. Ia presiden yang modern," kata Perez.

Ancelotti memang menjadi kandidat favorit untuk menggantikan Jose Mourinho di kursi kepelatihan Madrid. Namun, negosiasi berjalan alot karena PSG enggan melepas eks pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut.

Padahal, Ancelotti pun sudah menunjukkan ketertarikannya untuk melatih Cristiano Ronaldo cs. Meski demikian, kabar bahwa Les Parisiens tengah bernegosiasi dengan Laurent Blanc mengenai prospek melatih diperkirakan bisa melancarkan jalan Ancelotti.

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X