Kompas.com - 24/06/2013, 23:15 WIB
EditorHery Prasetyo

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Palang pintu Real Madrid, Sergio Ramos, menyambut baik kabar bakal bergabungnya gelandang serang Malaga, Isco, ke Santiago Bernabeu. Menurut Ramos, Isco akan membuat Los Blancos semakin kuat.

Kabar mengenai kepindahan Isco mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Manchester City dan Madrid dikabarkan menjadi klub yang paling berpeluang merekrut pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu.

Pada awalnya, City memiliki peluang paling besar menggaet Isco, lantaran mantan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, hijrah melatih City mulai musim depan. Namun, beberapa hari terakhir, Madrid berada di barisan terdepan meminang Isco.

"Isco merupakan pemain yang hebat. Segala hal yang bisa membuat kami lebih kuat dengan pemain kelas dunia adalah kabar yang bagus," jelas Ramos kepada Onde Cera di Brasil, Senin (24/6/2013).

Isco baru saja membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 di Israel. Pada turnamen tersebut, Isco tampil memikat sebagai jenderal lapangan tengah La Rojita dan berhasil mempersembahkan tiga gol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.