Kompas.com - 24/06/2013, 21:37 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool resmi mendapatkan penyerang asal Spanyol, Iago Aspas, dari Celta Vigo. Aspas menandatangi kontrak berdurasi empat musim di Anfield, markas Liverpool.

Saat diperkenalkan sebagai pemain anyar The Reds, Aspas merasa bukan keputusan sulit memilih Liverpool. Pemain yang musim lalu mencetak 12 gol untuk Celta itu merasa gembira bakal menjadi bagian dari klub sebesar Liverpool.

"Ini merupakan keputusan yang tak sulit. Aku sangat senang bergabung dengan klub sehebat Liverpool. Setelah mempertimbangkan semua tawaran, klub sebesar Liverpool selalu menjadi pilihan pertamaku," jelas Aspas.

Aspas akan menjadi rekrutan ketiga Liverpool musim ini. Sebelumnya, Liverpool telah lebih dahulu membeli Kolo Toure dari Manchester City dan Luis Alberto dari Sevilla.

Direktur Manajemen Liverpool, Ian Ayre, menyambut baik kedatangan Aspas. "Ini luar biasa. Tiga pemain baru pada awal-awal transfer musim panas. Aspas pemain bertalenta. Ia sudah diminati Brendan Rodgers sejak lama," ucap Ayre.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X