Kompas.com - 24/06/2013, 07:12 WIB
EditorHery Prasetyo

SUNDERLAND, KOMPAS.com - Guy Vandermissen sebagai agen kiper Sunderlan, Simon Mignolet (25),  menyatakan bahwa ia belum menerima informasi adanya transfer kliennya menuju Liverpool. Meski sebelumnya dikabarkan kedua belah pihak sudah menyepakati transfer Mignolet munuju Anfield dengan nilai transfer 11 juta poundsterling, namun belum ada kesepakatan resmi.

"Kami harap akan ada kesepakatan yang dicapai dan Mignolet bisa ke Liverpool. Pindah dari Sunderland ke Liverpool adalah langkah besar dan keputusannya harus segera dibuat," jelas Vandermissen seperti dikutip Sky Sports.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sudah menegaskan bahwa jika pindah ke Liverpool, Mignolet akan bersaing dengan Pepe Reina untuk menjadi kiper utama dan bukan sekadar menjadi cadangan untuk kiper asal Spanyol tersebut. Menurut Vandermissen, Mignolet akan menghadapi prospek tersebut dengan senang hati.

"Saya tahu kualitas Simon dan ia bisa menghadapi tantangan apa pun. Persaingan dengan Reina pun tak akan jadi masalah," tukasnya.

Pindah ke Liverpool juga menjadi harapan bagi Mignolet bisa membantu merebut posisi kiper nomor satu di timnas Belgia. Saat ini ia tengah bersaing dengan Thibaut Courtois, kiper Chelsea yang dipinjamkan ke Atletico Madrid.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X