Kompas.com - 23/06/2013, 20:32 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MADRID, KOMPAS.com - Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, menjadi buruan serius Arsenal dan Juventus. Akan tetapi, ayah dari Higuain, Jorge Higuain, membantah kabar bahwa anaknya sudah memilih salah satu di antara Arsenal atau Juventus.

Masa depan Higuain di Santiago Bernabeu sudah jelas. Pihak Los Merengues ingin melepas pemain yang didatangkan dari River Plate itu.

Arsenal dan Juventus menjadi klub yang paling serius meminati pemain berkebangsaan Argentina itu. Namun, kedua klub masih bernegosiasi soal nilai transfer dengan kubu Madrid yang mematok harga tinggi.

"Belum ada yang disepakati. Tetapi, saya bisa menjamin, negosiasi antara klub-klub peminat sudah memasuki babak baru. Saya takkan menyetujui kontrak apapun sebelum kedua klub menyepakati nilai transfer," jelas Jorge kepada La Repubblica.

"Saya sangat yakin, Arsenal memberikan tawaran yang besar. Begitu pula dengan Juventus," lanjut sang ayah.

Pada musim lalu, karier Higuain di Madrid menurun drastis. Higuain kalah bersaing dengan striker asal Perancis, Karim Benzema. Hal itu yang membuat Higuain berniat mencari klub baru demi mendapatkan tempat utama.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.