Kompas.com - 23/06/2013, 20:21 WIB
EditorAloysius Gonsaga

PARIS, KOMPAS.com - Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, akan tetap berada di PSG pada musim depan. Hal itu disampaikan agen Silva, Paulo Tonietto, kepada Le Journal du Dimanche, Minggu (23/6/2013).

Silva kerap dikabarkan menjadi buruan serius Barcelona. Akan tetapi, sampai saat ini, kubu bek berusia 28 tahun itu menampik adanya kontak dengan Barcelona atau pun klub Eropa lainnya.

"Tak ada pembicaraan resmi (dengan Barcelona). Thiago bahagia di Paris dan akan tetap bertahan. Masa depannya bersama PSG," tegas sang agen.

Silva saat ini sedang fokus membela Brasil di Piala Konfederasi 2013. Berperan sebagai kapten, Silva tampil apik dengan membawa Selecao menjadi juara Grup A dan berhak melaju ke semifinal.

Karier Silva ketika dibeli AC Milan dari Fluminense pada 2009. Tiga musim bersama I Rossoneri, Silva digaet PSG dengan nilai transfer 42 juta euro dan gaji mencapai 185.000 euro per pekan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.