Kompas.com - 23/06/2013, 04:30 WIB
Gelandang Chelsea, Juan Mata. AFPGelandang Chelsea, Juan Mata.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com — Bos baru Chelsea, Jose Mourinho, takkan melepas Juan Mata untuk pindah ke Barcelona. Demikian penegasan Daily Mirror, seperti dikutip dari Football Espana, Sabtu (22/6/2013).

Tabloid Inggris ini mengklaim bahwa pelatih asal Portugal tersebut tak mengizinkan playmaker Spanyol itu pindah ke Camp Nou. Padahal, rumor yang beredar di kalangan pers Spanyol menyebutkan bahwa Mata akan segera berkostum El Barca.

Disebutkan bahwa Tito Vilanova akan mengajukan tawaran substansial untuk menggaet pemain berusia 25 tahun tersebut. Namun, Mirror meyakini jika Mourinho akan berusaha keras menghadang upaya terjadinya potensi transfer.

Mata menjadi salah satu pemain kunci Chelsea. Dia berperan besar membawa The Blues menyabet trofi Liga Europa musim lalu, dan finis di posisi ketiga Premier League sehingga berhak tampil di Liga Champions musim mendatang.

Karena itulah, Mourinho tak mau kehilangan pemain pilar tersebut. Apalagi mantan pelatih Real Madrid ini mengusung misi bersama klub yang pernah dilatihnya sebelum pindah ke Inter Milan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.