Kompas.com - 21/06/2013, 00:38 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Bomber Manchester United (MU), Wayne Rooney, diyakini bisa meraih kesuksesan lebih besar lagi jika bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini. Demikian pendapat salah satu pemegang saham Arsenal, Alisher Usmanov.

Spekulasi yang berkembang menyebutkan, Rooney minta dijual. Sebab, ia merasa sudah tak jadi andalan Setan Merah dan ingin tetap bermain secara reguler. Memang, bomber berusia 27 tahun ini kerap bermain sebagai gelandang pada musim lalu setelah Setan Merah berhasil memboyong Robin van Persie.

Selain Paris Saint-Germain, Arsenal menjadi salah satu klub yang sangat tertarik mendapatkan tanda tangan Rooney. Rencana Arsene Wenger ini mendapatkan dukungan penuh dari salah satu petinggi klub, Usmanov.

"Dia pemain besar. Jika dia datang, itu akan menjadi kesuksesan besar bagi Arsenal dan untuk Rooney juga," jelas Usmanov.

Dalam kesempatan itu, Usmanov juga memberikan dukungan penuh kepada Wenger untuk bisa meraih kesuksesan pada musim ini. "Menurut saya, Arsene tahu yang terbaik. Saya yakin dia pelatih hebat dan dia telah membuktikannya pada musim lalu," tutur pria asal Rusia tersebut. (SPT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.