Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morata: Madrid Klub Terbaik di Dunia, Isco!

Kompas.com - 20/06/2013, 23:46 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, membujuk bomber Malaga, Isco, untuk bergabung ke Santiago Bernabeu. Menurutnya, Isco akan dapat menjadi bintang jika bergabung bersama Madrid musim depan.

Isco yang baru saja mengantar Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 diincar dua klub raksasa Eropa, yakni Real Madrid dan Manchester City. Kedua klub tersebut dikabarkan sudah menyiapkan dana untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Kontrak Isco bersama Malaga berakhir pada 30 Juli 2016. Dengan begitu, setiap klub yang ingin menggunakan jasa Isco mau tidak mau harus membayar klausul pembebasan kontrak sebesar 35 juta euro.

Isco sendiri telah mengakui Madrid dan City memang mengincarnya. Namun, ia dikabarkan lebih senang bergabung dengan klub Spanyol karena terganjal bahasa Inggris jika memutuskan hijrah bersama The Citizens.

"Aku mengenal Isco cukup lama. Aku tahu dia mempunyai kemampuan hebat ketika menggiring bola. Itu tidak membuatku terkejut. Aku juga sudah menekannya dan mengatakan bahwa timku (Madrid) adalah klub terbaik di dunia," ungkap Morata.

Isco bergabung ke Malaga dari Valencia pada 2011. Dua musim bersama Los Boquerones, gelandang berusia 21 tahun itu sudah mengemas 17 gol dari total 81 penampilan di semua kompetisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com