Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gervinho Buka Pintu untuk Marseille

Kompas.com - 20/06/2013, 20:55 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Bomber Arsenal, Gervinho, mengindikasikan bakal hengkang dari Stadion Emirates musim depan. Ia pun mengaku tertarik untuk melanjutkan kariernya bersama klub asal Perancis, Marseille.

Gervinho memang jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama Arsenal. Sepanjang musim 2012-13, mantan pemain Lille itu hanya bermain penuh selama 90 menit sebanyak tiga kali.

Pada awal Juni, asisten pelatih Marseille, Franck Passi, mengaku klubnya tertarik memboyong pemain asal Pantai Gading tersebut. Gervinho pun kepincut dengan tawaran tersebut karena ingin kembali bermain di Perancis.

"Jika aku benar-benar ingin meninggalkan Arsenal, aku yakin akan ada banyak yang tertarik kepadaku. Marseille adalah salah satu klub terkemuka di Perancis dan aku memiliki hubungan yang baik dengan beberapa orang di sana," ungkap Gervinho.

Gervinho masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga 30 Juni 2015. Ia pun mengaku belum memutuskan masa depannya karena akan melihat lebih dulu respons klub terkait masalah waktu bermainnya tersebut.

"Aku tidak dapat mengatakan ya atau tidak (untuk bergabung ke Marseille). Tetapi, bagi seorang pemain akan tersanjung jika ada banyak klub yang menunjukkan minat kepadanya. Memang benar, aku mempunyai waktu bermain sedikit di Arsenal setelah Piala Afrika. Tetapi itu pilihan pelatih, Arsene Wenger," kata Gervinho.

"Sekarang kami sedang berlibur. Aku akan mengambil istirahat untuk sementara waktu dan kemudian kembali untuk serius memikirkan masa depanku dan apa yang harus aku lakukan selanjutnya," tambahnya.

"Kami masih memiliki waktu tiga pekan untuk menuju musim baru. Aku pikir itu adalah waktu yang cukup untuk memikirkan masa depanku," tukas Gervinho.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com