Reina Masih Betah di Anfield

Kompas.com - 20/06/2013, 03:28 WIB
EditorHery Prasetyo

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Kiper Liverpool, Pepe Reina, menyatakan, dirinya sama sekali tidak memiliki niat pergi dari Anfield, meskipun pemain berkebangsaan Spanyol tersebut diincar oleh klub lain.

Salah satu klub yang sangat tertarik memboyong Reina adalah Barcelona. El Barca sering dispekulasikan berhasrat mendatangkan Reina ke Camp Nou, sekalipun mereka berhasil mempertahankan kiper utama Victor Valdes.

Namun, Reina berkomitmen penuh dengan Liverpool. "Sangat jelas. Aku memiliki sebuah kontrak dengan Liverpool dan tidak ada perubahan saat ini," jelas Reina kepada AS.

Reina sendiri sedang membela tim nasional Spanyol di ajang Piala Konfederasi 2013. Peluang La Furia Roja melangkah ke semifinal sangat terbuka karena melawan Tahiti yang berada di peringkat ke-138 FIFA.
 
Meski begitu, Reina belum juga bermain. Sebab, pelatih Vicente del Bosque tetap memberikan kepercayaan penuh kepada Iker Casillas sebagai kiper utama Spanyol. Dibandingkan Reina yang menjadi kiper utama Liverpool, Casillas tak bermain selama lima bulan di Real Madrid.

"Iker tidak bermain beberapa bulan, tetapi dia berlatih baik dan dia selalu fit. Vicente del Bosque telah membuat sebuah keputusan dan kami hormati, seperti yang selalu kami lakukan," beber Reina.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X