Dortmund Masih Kecewa "Dikhianati" Goetze

Kompas.com - 19/06/2013, 22:52 WIB

DORTMUND, KOMPAS.com — Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, masih memendam kekecewaan terhadap Mario Goetze yang memutuskan hengkang ke rival utamanya, Bayern Muenchen, musim depan. Menurutnya, keputusan Goetze tersebut dibuat pada saat yang kurang tepat.

Goetze telah memastikan akan bergabung ke Bayern mulai musim depan. Bayern harus merogoh kocek dalam-dalam sebesar 37 juta euro (sekitar Rp 491 miliar) demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun itu.

"Tentu saja kami kecewa mengenai keputusannya meninggalkan kami, terutama tentang masalah waktu. Tetapi, kami harus menerima hal tersebut," ujar Zorc.

"Namun, itu fitnah jika saya telah mengutuknya atas keputusan itu. Saya baru memberinya ucapan selamat untuk ulang tahunnya pada 3 Juni lalu," tambahnya.

Meski begitu, Zorc mengatakan, Dortmund saat ini mempunyai rencana lain untuk membangun skuadnya musim depan. Salah satunya adalah mempersiapkan Marco Reus sebagai pengganti Goetze.

"Kami mempunyai rencana jangka panjang dengan Marco. Kami juga telah mendiskusikan dengannya untuk masalah tersebut," kata Zorc.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com