Kompas.com - 19/06/2013, 21:01 WIB
EditorAloysius Gonsaga

PARIS, KOMPAS.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, menilai Fabio Capello merupakan sosok pelatih tepat untuk menggantikan Carlo Ancelotti, yang dikabarkan akan bergabung bersama Real Madrid.

PSG dilaporkan setuju untuk melepas Pelatih Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Sebagai pengganti Ancelotti, PSG dikabarkan akan memboyong Capello untuk melatih Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan musim depan.

"Capello akan menjadi pelatih sempurna bagiku, karena dia adalah pelath yang telah membuat sejarah di sepak bola Italia," ujar Verratti.

"Aku akan sangat senang (jika Capello bergabung ke PSG). Tetapi, aku sangat berutang budi kepada Ancelotti dan aku akan bersyukur kepadanya untuk seluruh hidupku," tambah pemain asal Italia ini.

Verratti sebelumnya dikabarkan bakal hijrah ke Real Madrid musim depan. Akan tetapi, ia membantah kabar tersebut dan menegaskan akan tetap berada di Paris hingga kontraknya berakhir pada 2017 mendatang.

"Aku merasa sangat baik di Paris. Klub ini telah percaya kepadaku dan aku tidak akan mengecewakan mereka. Aku ingin membayar kepercayaan bahwa Paris Saint-Germain telah berada dalam diriku," kata Verratti.

"Aku harus melakukan tugasku dalam klub ini. Semua  yang harus aku lakukan dalam karierku adalah melakukan setengah dari segala sesuatu yang telah dilakukan oleh Andrea Pirlo," tukasnya.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X