Gattuso Resmi Besut Palermo

Kompas.com - 19/06/2013, 20:02 WIB
EditorAloysius Gonsaga

PALERMO, KOMPAS.com - Klub Serie-B, Palermo, resmi menunjuk mantan gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, sebagai pelatih baru I Rosanero musim depan. Gattuso menandatangani kontrak bersama Palermo dengan durasi satu tahun.

"Palermo mengumumkan bahwa telah menunjuk Gennaro Ivan Gattuso sebagai pelatih tim utama I Rosanero. Gattuso menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan dua tahun," demikian pernyataan Palermo dalam situs resmi klub.

Gattuso menggantikan posisi pelatih Giuseppe Sannino, yang telah memutuskan bergabung bersama Chievo. Nantinya, Gattuso akan dibantu Luigi Riccio yang akan berstatus sebagai asisten pelatih.

Gattuso meninggalkan Milan setelah masa bakti satu dekade untuk bermain dengan Sion FC. Selama kurang lebih satu tahun, ia naik pangkat menjadi pelatih. Tetapi karier kepelatihannya di sana tak terlalu cemerlang karena dari 10 pertandingan, ia hanya membukukan dua kemenangan, tiga seri, dan empat kali kalah.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X