Kompas.com - 19/06/2013, 11:50 WIB
EditorHery Prasetyo

PARIS, KOMPAS.com SKY Sport Italia mengklaim Fabio Capello akan diumumkan sebagai pelatih anyar Paris Saint-Germain, Rabu (19/6/2013) waktu setempat.

PSG dilaporkan setuju untuk melepas Pelatih Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Sebagai pengganti Ancelotti, PSG sempat diberitakan berniat memboyong Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Bos. Namun, SKY lebih meyakini Ancelotti berada di depan ketimbang AVB.

Meski begitu, Capello hanya pelatih sementara. Sebab, Les Parisiens menginginkan Arsene Wenger untuk membesut Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan pada 2014-2015, saat kontrak pelatih asal Perancis tersebut dengan Arsenal berakhir.

Jika benar Capello membesut PSG, maka kursi pelatih tim nasional Rusia yang lowong akan diisi oleh Roberto Mancini. Pelatih asal Italia itu memang masih menganggur semenjak dipecat oleh Manchester City pada akhir musim lalu.

Belum lama ini, Mancini pernah mengungkapkan keinginannya menjadi manajer sebuah tim di Piala Dunia 2014 di Brasil. "Saya ingin segera kembali ke bench. Mungkin dengan sebuah tim nasional untuk putaran final Piala Dunia tahun depan...," aku Mancini beberapa waku lalu. (SKY)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X