Kompas.com - 19/06/2013, 11:36 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com AS Monaco diberitakan Mediaset Premium telah mengajukan penawaran sebesar 60 juta euro (sekitar Rp 796 miliar) untuk memboyong Stephan El Shaarawy dan Kevin-Prince Boateng dari AC Milan.

Wakil Presiden AC Milan Andriano Galliani diberitakan berada di Monaco untuk membahas transfer Boateng pada Selasa (18/6/2013) waktu setempat. Yang mengejutkan, Monaco juga menginginkan El Shaarawy dalam bagian kesepakatan.

Peluang Monaco mendapatkan El Shaarawy cukup terbuka. "Pemain yang paling banyak diminati adalah El Shaarawy. Saya tidak pernah mengatakan dia tidak dijual karena segala sesuatu bisa terjadi selama bursa transfer," ungkap Galliani pada pekan lalu.

Selain Monaco, El Shaarawy juga diminati oleh Arsenal dan Manchester City. Kedua klub Premier League tersebut siap mengucurkan dana sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 530 miliar) demi El Shaarawy. (FBI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.